English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
"PANCASILA" merupakan sumber dari segala sumber hukum negara. "UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945" merupakan hukum dasar dalam Peraturan Perundang-undangan. "NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA" merupakan konsensus dalam mewujudkan perjuangan bangsa Indonesia yang bersatu. "BHINNEKA TUNGGAL IKA" merupakan solusi dari kemajemukan bangsa.

Selasa, 05 April 2011

INFORMASI JWN

"WIDYAISWARA INDONESIA" adalah Jurnal Online yang digagas oleh Perhimpunan Alumni Diklat Cawid 2011. "WIDYAISWARA INDONESIA" ditujukan sebagai media publikasi karangan ilmiah para Widyaiswara secara efektif dan efisien. Sebagai media komunikasi, "WIDYAISWARA INDONESIA" adalah sarana komunikasi para Widyaiswara di "Negara Kesatuan Republik Indonesia" yang sangat praktis sehingga dapat menjadi "Forum Widyaiswara Nasional".

Jika ingin memublikasikan karangan (tulisan) ilmiah ke "JURNAL WIDYAISWARA NASIONAL", silakan kunjungi menu "Hubungi Kami". Tulis bio data dan deskripsi singkat karangan (tulisan) ilmiah tersebut, selanjutnya kami akan segera menghubungi Anda. FitriWeningtyas&GitaIndrawanti

 

print this page Cetak

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Roam to Rome Blog- Moving to Italy, Travel, Studying in Italy.